Senin, 26 Maret 2012

PEMIRA WARNAI KAMPUS HIJAU UIN MALIKI


             Mempunyai kontribusi bagi Universitas kita bukan berarti mengajar dan diajar, tapi bagaimana kita ikut mendukung demokrasi Kampus kita lewat PEMIRA ini.

 Senin pagi (26/03),  Nampak di sudut UIN MALIKI MALNG, tenda biru dengan ratusan kerumunan mahasiswa, pasalnya hari ini sedang berlangsung Pemilu Raya UIN MAIKI, yang menarik banyak mahasiswa untuk menuju TPS tersebut, demi mendukung calon legislatif dan ketua HMJ mereka.
“Memang dari segi cara pencoblosan ini tak jauh beda sama tahun-tahun sebelumnya, mengisi daftar hadir dengan menunjukkan KTM sebagai syarat mendapatkan Hak pemiih, tapi cuman agak tenang aja, karena dari calon tersebut cuman dari satu kubu, dan perbedaan yang signifikan dari PEMIRA sebelumnya yaitu adanya tambahan DEMA F dan SEMA U” Ujar idon sebagai panitia PEMIRA UIN Malang.
 “Paling tidak kita sebagai mahasiswa harus ikut andil dan bertanggung jawab untuk menyetarakan misi kampus kita lewat Demokrasi dikampus kita ini, walaupun hanya nyoblos saja.” Ungkap arman mahasiswa BSA sembari senyum. (ab/rm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar