Jumat, 16 Maret 2012

TUMBUHKAN KREATIFITAS BERSASTRA LEWAT BEDAH BUKU

          Malang, (16/03). el-ma'rifah UPKM Ma'had Sunan Ampel Al-aly berbagi Karya sastra lewat Bedah Buku "TUHAN PUN BERDZIKIR" Karya Halimi Zuhdy, yang juga sekaligus sebagai pembedahnya.
 Pemateri: Halimi Zuhdy saat membedah buku karyanya "Tuhan Pun Berdzikir".


         "Karya sastra yang dihasilkan oleh sastrawan itu merupakan milik bersama". ucap makki hasan diawal pembukaanya sebagai pembanding.
          Meski kemaren malam hujan rintik-rintik, tak menyurutkan mahasantri untuk datang ke halaqoh lantai 2, pasalnya kegiatan ini bertajuk sastra puisi yang dikemas melalui antologi puisi dan melibatkan penampilan mahasantri diawal acara sebagai rentetan acara tersebut.
          Acara itu juga melibatkan sastrawan muda Makki Hasan dan Sugeng Ali mansyur, sebagai pembanding dan penghibur mahasantri lewat puisi-puisinya. "Sastrawan  UIN MALIKI Malang seperti ust halimi sangat luar biasa, dan disayangkan kalau orang seperti beliau tak berbagi ilmu dan pengalamanya sebagai pengarang antologi puisi, yang bisa memotifasi musyrif dan mahasantri untuk berkarya". ujar faiz sebagai ketua pelaksana bedah buku.
              "Disisi lain membangun kreatifitas, bedah buku ini juga memberikan peluang berkarya bagi para mahasantri yang suka berpuisi" tambahnya (ab/gr).
           

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar